investor properti semarang
 

Investor usaha properti bangunan di Semarang, Jawa tengah dan seluruh Indonesia. Berinvestasi di bidang properti bangunan sebagai usaha untuk memperoleh provit yang wajar, aman dan terkontrol. Investasi bidang properti banyak menjadi idola tidak hanya di Semarang namun di seluruh kota dunia.
 

Perlunya Investor Untuk Usaha Pengembang Properti

Investor memberikan kemampunan pada pengembang properti untuk dapat memiliki tanah dengan membeli, membuat perencanaan, menghitung rencana anggaran, membangun unit prototype yang menjadi contoh dari produk mereka. Sistem bagi hasil yang adil dengan perjajian aman bagi kedua belah pihak, membuat usaha investasi dan pengembang properti akan menjadi langgeng. Tentunya semua itu di depan notaris yang mereka pilih sehingga ada jaminan legalitas antara kerja sama tersebut.
 

Investasi Aman Terkontrol

Proritas dari berinvestasi adalah keamanan dana yang diinvestasikan. Analisa usaha yang cermat, teliti dan seksama akan mengurangi resiko berinvestasi di bidang properti.

Sedangkan pengontrolan penggunaan dana yang diinvestasikan merupakan keharusan, sehingga pengembalian dana investasi secara berkala dapat terjaga. Pengontrolan investasi dapat dilakukan dengan melihat secara langsung produk unit properti dari pengembang, jumlah unit yang dipasarkan, marketing/ pemasaran unit yang dilakukan, mengecek laporan yang disediakan mereka secara terjadwal, dan lain sebagainya.
 

Sistem Kerja Sama

Kerja sama antara Investor dan pengembang properti dengan tujuan memperoleh provit dengan usaha di bidang pengembangan properti memiliki sistem kerja sama yang beragam. Bagi hasil SHU/ sisa hasil usaha menjadi motivasi untuk mereka bekerja sama dengan baik. 

Sistem kerja sama ini secara garis besar dibedakan dari tugas masing-masing. Investor berkewajiban menyediakan keperluan dana usaha, sedangkan pihak pengembang berkewajiban menjalankan usaha tersebut mulai dari perencanaan, pelaksanaan, pengawasan sampai dengan evaluasi usaha.

Pemberian laporan secara berkala kepada pihak investor dilakukan oleh pengembang.

 

Kontraktor bangunan di Semarang mengajak anda untuk bekerja sama.
Kami mengajak investor untuk bekerja sama dalam usaha bidang properti membuat usaha pengembangan perumahan dan ruko.
Selengkapnya ... kerja sama usaha.